JIKA TIDAK ASLI, UANG ANDA KAMI KEMBALIKAN 100% | 0812-1532-3196 | Pin BB: DDF79066

Dipercaya Buah Merah Dapat Mengatasi HIV



Buah Merah Dapat Mengatasi HIV

Secara sepintas, buah ini terlihat seperti buah Nangka atau buah Cempedak. Namun apabila sudah masak, kulit buahnya berubah warna menjadi warna merah kehitaman. Sesuai warnanya, penduduk Papua menyebut buah ini dengan nama Buah Merah.

buah merah

Uniknya, Pohon Buah Merah ini hanya terdapat di Tanah Papua. Penduduk setempat mempercayai buah ini mampu meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit.

Buah Merah memiliki banyak sekali khasiat untuk kesehatan. Antara lain, mampu meredakan penyakit asam urat reumatik, kanker, tumor, stroke, diabetes, jantung, dan meningkatkan kecerdasan, serta gairah dan kesuburan.

Banyak penderita HIV/AIDS di Papua menjadikan buah ini sebagai obat peningkat daya tahan tubuh. Sehingga daya tahan tubuh mereka tidak mudah turun. Intinya Buah Merah ini akan meningkatkan daya tahan tubuh. Ini berdasarkan pengalaman orang yang kena HIV/AIDS di Papua.

Cara mendapatkan khasiat dari Buah Merah ini tidak dengan memakannya seperti kita mengkonsumsi buah-buahan. Buah Merah harus lebih dulu diubah menjadi minyak buah.

Proses pembuatannya, Buah Merah dipetik kalau warnanya sudah merah semua. Dibelah, dan daging di tengahnya dibuang. Kemudian dikukus sampai mendidih, sampai bijinya terkupas keluar buih-buih putih.

Setelah mendidih, air rebusan Buah Merah tersebut disaring hingga bersih dari ampas. Air saringan ini direbus lagi dengan api kecil sampai keluar minyak. Minyaknya diangkat pelan-pelan dengan sendok.

Satu Buah Merah ukuran sedang mampu menghasilkan minyak Buah Merah seberat 200 cc. Di Papua, Buah Merah menjadi komoditi bagi petani Mimika, Kabupaten Timika.

Buah Merah panennya sekali per tahun. Satu pohon biasanya menghasilkan lima sampai sepuluh Buah Merah.



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Dipercaya Buah Merah Dapat Mengatasi HIV | Buah Merah | Buah Merah Papua